[KEYWORD] - Cara Membuat FAQ Schema Markup Blogspot

Cara Membuat FAQ Schema Markup Blogspot,schema.org,schema markup seo. Halaman Pertanyaan Umum (FAQ) berisi daftar pertanyaan dan jawaban yang berkaitan dengan topik tertentu. Halaman FAQ yang di-markup dengan benar dapat memenuhi syarat untuk memiliki hasil kaya di Penelusuran dan Action di Asisten Google. Hal ini dapat membantu situs Anda menjangkau pengguna yang tepat.

#richsnippets #FAQschemamarkup #schemaorg

Pedoman konten
Hanya gunakan FAQPage jika halaman Anda memiliki daftar pertanyaan disertai jawaban. Jika halaman Anda memiliki satu pertanyaan dan pengguna dapat mengirimkan jawaban alternatif, gunakan QAPage. Berikut beberapa contohnya:

Kasus penggunaan yang valid:
1.Halaman FAQ yang ditulis oleh situs itu sendiri, tanpa memberi kesempatan bagi pengguna untuk mengirimkan jawaban alternatif
2. Halaman dukungan produk yang mencantumkan FAQ, tanpa memberi kesempatan bagi pengguna untuk mengirimkan jawaban alternatif

Kasus penggunaan yang tidak valid:
1. Halaman forum tempat pengguna dapat mengirimkan beberapa jawaban untuk satu pertanyaan
2. Halaman dukungan produk tempat pengguna dapat mengirimkan beberapa jawaban untuk satu pertanyaan
3. Halaman produk yang memungkinkan pengguna mengirimkan beberapa pertanyaan dan jawaban dalam satu halaman

Jangan gunakan FAQPage untuk tujuan iklan.
Pastikan setiap Question mencakup seluruh teks pertanyaan dan pastikan setiap Answer mencakup seluruh teks jawaban. Seluruh pertanyaan dan teks jawaban dapat ditampilkan.

Semua konten FAQ harus dapat dilihat oleh pengguna di halaman sumber.
Jika Anda memiliki konten FAQ yang berulang di situs Anda (artinya, pertanyaan dan jawaban yang sama muncul di beberapa halaman di situs), cukup markup satu instance dari FAQ tersebut untuk seluruh situs Anda.

FAQ Schema Markup,Cara Membuat FAQ Schema Markup Blogspo,schema markup seo,schema markup,schema markup tutorial,schema markup blogspot,schema.org,structured data,blog tips,what is schema markup,schema,rich snippets,markup,FAQ page,FAQ google,FAQ schema,FAQ schema markup,Cara Memasang Schema Markup FAQ,Struktur Data Dan Penerapan Schema Markup,cara membuat FAQ,cara membuat schema markup,cara membuat FAQ di blog,FAQ adalah,apa itu FAQ,google rich snippet.

Support BlogTips : https://sociabuzz.com/blogtips/tribe
Website BlogTips : https://www.indrak.eu.org/
instagram : https://www.instagram.com/lndr4k/
Facebook : https://www.facebook.com/indr4k
Twitter : https://twitter.com/TipsBloggers

Anda juga bisa mendapatkan Tips Jualan Online Lainnya disini https://belajarjualanonline.my.id

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Blog tips,tips backlink,tips blogging,tips seo