[KEYWORD] - Cara Submit URL Ke Google, Bing Dan Yandex

Cara Submit URL Ke Google. Bagi para pemilik website atau para blogger tentu tidak asing lagi dengan istilah submit URL ke search engine google, bing maupun yandex. Submit URL biasa dilakukan di search engine atau mesin pencari seperti google, bing maupun Yandex.

Para blogger melakukan submit URL biasanya dikarenakan ingin mempercepat mesin pencari untuk melakukan indexing pada URL yang dimiliki website tersebut. Bagi anda yang belum mengerti apa itu indexing akan saya bahas sedikit disini.

Indexing URL adalah melakukan pendaftaran URL di mesin pencari. Hal ini bertujuan agar URL kita terdaftar dan ada di mesin pencari tersebut. Nantinya ketika seseorang mencari sesuatu di mesin pencari akan ada kemungkinan URL kita ditemukan.

Indexing biasanya dilakukan secara otomatis oleh setiap mesin pencari. Tetapi kita tidak dapat mengetahui kapan URL kita akan masuk ke mesin pencari tersebut. Bisa 1 hari atau bahkan lebih.

Maka untuk mempercepatnya maka para blogger melakukan submit URL agar memberikan prioritas URL tersebut untuk di indexing.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara melakukan submit URL ke beberapa mesin pencari yaitu Google, Bing dan Yandex. google search console coding phase google webmaster digital marketing

Anda juga bisa mendapatkan Tips Jualan Online Lainnya disini https://belajarjualanonline.my.id

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Blog tips,tips backlink,tips blogging,tips seo