[KEYWORD] - Kenapa Rank Website Turun di Google Search Engine

Kenapa Rank Website Turun di Google Search Engine. Sebagai mesin pencari terpopuler di dunia, Google saat ini menjadi tumpuan berbagai bisnis di seluruh dunia, terutama yang mengandalkan penyebaran informasi atau pemasaran melalui internet. Inilah mengapa pemilik bisnis yang terjun ke pemasaran digital harus melakukan aktivitas optimisasi mesin pencari. Oleh karena itu, ketika peringkat situs web rendah pada halaman hasil mesin pencari, semuanya menjadi kacau.

Meski banyak hal telah dilakukan untuk mempertahankan peringkat website di halaman hasil mesin pencari atau SERP, terkadang peringkat website masih turun. Hal tersebut disebabkan oleh berbagai faktor, mulai dari update algoritma, serangan hacking, dan berbagai faktor internal hingga website itu sendiri.

Pentingnya peringkat SERP

Jika website sudah dibangun dengan benar, maka langkah selanjutnya adalah bekerja keras agar website Anda berada di homepage mesin pencari atau SERP. Bahkan bisa dilakukan dengan membayar iklan di Google. Artinya, Anda harus membayar Google agar mereka dapat menampilkan situs web Anda di beranda.

Namun biasanya perlu dioptimalkan dengan membangun website yang bagus dan membangun “jaringan pendukung” berupa backlink berkualitas tinggi. Tujuannya juga sama, yaitu berharap bisa tampil di ranking awal SERPs untuk kata kunci tertentu.

Situs web dengan peringkat tertinggi pada kata kunci pencarian tertentu akan memiliki lebih banyak peluang untuk dikunjungi oleh pengguna daripada situs web dengan peringkat di bawah atau di halaman kedua, ketiga, dll. Oleh karena itu, situs web yang akan menguntungkan harus muncul di bagian atas halaman pertama. Oleh karena itu, jika peluang akses pengguna lebih banyak, diharapkan memperoleh keuntungan konversi yang lebih besar.

Penurunan peringkat situs
Saat memantau di Google Analytics, ada banyak alasan penurunan peringkat situs web. Terkadang, itu adalah perilaku pengguna yang meninggalkan sesuatu yang berhubungan dengan kata kunci.

Analisis sekarang
Beberapa langkah dapat diambil untuk analisis. Karena banyak faktor yang dapat menyebabkan turunnya peringkat, maka perlu dicari penyebab atau Kenapa Rank Website Turun di Google Search Engine.

Support BlogTips : https://sociabuzz.com/blogtips/tribe
Website BlogTips : https://www.indrak.eu.org/
instagram : https://www.instagram.com/lndr4k/
Facebook : https://www.facebook.com/indr4k
Twitter : https://twitter.com/TipsBloggers

Anda juga bisa mendapatkan Tips Jualan Online Lainnya disini https://belajarjualanonline.my.id

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Blog tips,tips backlink,tips blogging,tips seo