[KEYWORD] - Keyword: Apa itu Keyword? Apa itu Kata Kunci

Apa itu keyword ? Untuk Blogger Pemula. Sebagai seorang blogger teman-teman pastinya sudah familiar dengan yang namanya keyword atau kata kunci. kata kunci sangat penting dan berguna terutama untuk SEO. Dimana dengan kemampuan memilih kata kunci yang tepat setiap kali akan menulis artikel dapat memberikan efek yang dahsyat terutama untuk mendatangkan traffik berlimpah dari mesin pencari.

#keyword #katakunci #risetkeyword #keywordseo
Karena itulah banyak istilah-istilah katakunci yang sering kita dengar salah satunya “Riset Keyword”. Pada umumnya aktivitas ini ditujukan untuk mencari dan membidik katakunci yang tepat, dengan harapan artikel yang sudah di posting bisa berada pada peringkat teratas yaitu halaman utama hasil pencarian.

Banyak blogger pemula yang mencari informasi mengenai cara riset keyword dan sudah mempraktekkannya sesuai dengan petunjuk senior yang mereka percaya tetapi apa yang terjadi ? Apakah artikel yang mereka buat dengan riset key word dapat muncul di halaman pertama ? Belum tentu. Mengapa begitu ?
Melakukan riset key word tanpa di dasari dengan pengetahuan tentang kata kunci sama saja bohong. Sebagai ilustrasinya coba anda bayangkan, anda tidak mengerti atau mengenal tentang komputer. Kemudian anda disuruh melakukan instalasi hanya dari buku petunjuk, apakah dapat di pastikan instalasi dapat berjalan dengan sukses? Tentu saja tidak.

Bagaimana mungkin anda bisa sukses jika fungsi tombol, istilah dan bagian-bagian penting dari komputer saja anda tidak mengetahuinya. Hal ini juga berlaku ketika anda melakukan riset keyword ? Jadi lebih baik sebelum anda bermain dengan keyword (kata kunci), anda terlebih dahulu harus mengetahui tentang beberapa hal penting berikut ini :

Apa itu Keyword (kata kunci) ?
Apa fungsi keyword (kata kunci)?
Ada berapa macam atau jenis keyword ?
Mari kita pelajari langsung pengetahuan dasar tentang kata kunci mulai dari pengertian, fungsi dan jenis-jenisnya, berikut.

1. Keywords in title tag
2. Keywords in URL
3. Keyword density in document text
4. Keywords in anchor text
5. Keywords in headings H1, H2, etc. tags
6. Keywords in the beginning of a document
7. Keywords in alt tags
8. Keywords in metatags
9. Keyword proximity
10. Keyword phrases
11. Secondary keywords
12. Keyword stemming
13. keyword Synonyms
14. Keyword Mistypes
15. Keyword dilution
16. Keyword stuffing

keyword research, keyword planner, low competition keywords, google keyword planner, semrush
sumber : https://www.indrak.eu.org

Anda juga bisa mendapatkan Tips Jualan Online Lainnya disini https://belajarjualanonline.my.id

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Blog tips,tips backlink,tips blogging,tips seo