[KEYWORD] - Cara Menggunakan GSA Search Engine Ranker

Cara Menggunakan GSA Search Engine Ranker.GSA SER atau lebih lengkapnya disebut GSA Search Engine Ranker adalah software otomatis yang dirancang untuk mencari backlink dari berbagai platform. Mulai dari direktori artikel, software ini menyediakan komentar blog, video, bookmark, jejaring sosial, forum, kiriman tamu, pingback, kutipan, Web 2.0 hingga Wiki.

#gsa-ser
#gsa
#tutorialgsa

GSA SER memiliki antarmuka yang tampaknya sederhana yang dapat menipu banyak pengguna baru yang baru saja mencoba menggunakannya. Perbedaan tampilan pengaturannya tidak sesederhana kelihatannya, karena pengaturan di software merupakan fitur utama dari pemutar SEO global, dan sangat rumit. Pengaturan kecil dapat mempengaruhi pengaturan lain. Bayangkan saja, jika Anda melakukan beberapa kesalahan, hal itu dapat menyebabkan kita dihukum oleh Google atas website yang kita gunakan sebagai target backlink.

Dalam teks atau video tersebut, masih sangat sedikit tutorial GSA SER yang diterbitkan dalam bahasa Indonesia. Sebelum saya membuat video ini, bahkan di sana, hanya berisi tutorial kecil.
Itu sebabnya saya membuat tutorial SER GSA ini untuk memudahkan para pemula yang belum paham atau kesulitan menjalankan software GSA ini.

Walaupun saya mendapat referensi dari situs lain, tutorial GSA SER saya buat sendiri disini, jadi saya sangat tahu apa yang saya buat, termasuk fungsi dan bagian dari software GSA SER tersebut.

Support BlogTips : https://sociabuzz.com/blogtips/tribe
Website BlogTips : https://www.indrak.eu.org/
instagram : https://www.instagram.com/lndr4k/
Facebook : https://www.facebook.com/indr4k
Twitter : https://twitter.com/TipsBloggers

Anda juga bisa mendapatkan Tips Jualan Online Lainnya disini https://belajarjualanonline.my.id

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Blog tips,tips backlink,tips blogging,tips seo