[KEYWORD] - Review Tehnik Menulis Artikel SEO

Review Tehnik Menulis Artikel SEO

Cara Dan Tehnik Menulis Artikel SEO.

Blog pribadi maupun blog perusahaan selalu membutuhkan artikel untuk diunggah secara teratur. Artikel yang diunggah pun tidak bisa sembarang artikel. Artikel harus berkualitas secara kaidah penulisan dan harus dapat memberikan performa baik di hasil mesin pencarian Google. Sehingga penulis blog pribadi maupun blog perusahaan harus menguasai cara menulis artikel yang ramah SEO atau SEO friendly.

Memang ada beberapa plugin yang dapat membantu Anda untuk mengelola SEO di blog Anda. Namun, menggunakan plugin saja tidak cukup. Sebagai penulis artikel, Anda juga harus memahami bagaimana cara menulis artikel yang baik agar selalu muncul di halaman pertama hasil pencarian. Anda tidak dapat selamanya bergantung pada sebuah plugin bukan?

Mengapa harus repot-repot menguasai cara menulis artikel yang SEO Friendly? Apakah cara menulis artikel biasa saja tidak cukup? Jawabannya adalah agar artikel Anda semakin mudah untuk berada di halaman pertama hasil pencarian Google.

Semakin sering artikel Anda berada di halaman pertama hasil pencarian, semakin bagus juga kualitas blog atau website yang Anda kelola. Semakin banyak pengunjung, semakin banyak trafik yang datang, dan tentunya semakin banyak yang membaca artikel Anda.

Anda bisa saja menulis artikel yang bagus tanpa memperhatikan SEO. Namun, tidak bisa dijamin artikel yang Anda tulis bisa berada di halaman pertama hasil pencarian Google. Sederhananya, cara menulis artikel yang SEO friendly adalah panduan untuk menulis artikel mengikuti aturan yang ditetapkan oleh Google.

Google memiliki standarnya sendiri untuk mengurutkan artikel-artikel di hasil pencarian. Mengingat betapa pentingnya sebuah artikel untuk muncul di halaman pertama hasil pencarian. Kami merangkum langkah-langkah menulis artikel ini untuk membantu Anda menulis artikel yang tidak hanya bagus secara kaidah penulisan, tetapi juga meningkatkan potensi artikel untuk berada di halaman pertama hasil pencarian Google.

contoh artikel : https://www.masakanindonesia.eu.org/2019/12/resep-tongseng-spesial.html

Anda juga bisa mendapatkan Tips Jualan Online Lainnya disini https://belajarjualanonline.my.id

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Blog tips,tips backlink,tips blogging,tips seo