[KEYWORD] - Expired Domains - Cara Mudah Menemukan Aged Domain Dengan Ahrefs

Expired domains - Cara Mudah Menemukan Aged Domain Dengan Ahrefs. Expired Domain adalah domain yang tidak diperbaharui lagi oleh pembuatnya. Itu arti sederhananya, secara teknis.
#domainexpired #expireddomain #ageddomain

Ada banyak orang yang tidak sengaja juga sehingga domainnya bisa sampai expired. Mereka kebanyakan adalah orang-orang yang lupa memperbaharui domain mereka atau mereka memang tidak punya uang untuk memperbaharuinya lagi. Jadinya, si pencatat domain memberikan perpanjangan 30 hari untuk memperbaharui domain Anda.

Nah, jika mereka gagal memperbaharui domain mereka dalam jangka waktu 30 hari tersebut, maka domain ini akan dinyatakan sebagai domain kedaluwarsa dan si pencatat domain akan memulai penawaran ke publik atas domain itu.

Penawaran atau lelang ini nantinya akan berlangsung selama 7 hari lamanya, setelah itu domain akan diberikan kepada penawar harga beli yang lebih tinggi. Jadi dengan tawaran tinggi itu Anda bisa membeli domain kadaluwarsa dengan sangat mudah, dan dengan proses ini, Anda bisa mengambil sejumlah domain kedaluwarsa yang baik, tidak cuma satu saja.

Support BlogTips : https://sociabuzz.com/blogtips/tribe
Website BlogTips : https://www.indrak.eu.org/
instagram : https://www.instagram.com/lndr4k/
Facebook : https://www.facebook.com/indr4k
Twitter : https://twitter.com/TipsBloggers

Anda juga bisa mendapatkan Tips Jualan Online Lainnya disini https://belajarjualanonline.my.id

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Blog tips,tips backlink,tips blogging,tips seo